Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Itu Search Engine Results Page?

Posted by Agen SERP

SERP (Search Engine Results Page) adalah sebuah halaman yang Anda lihat setelah Anda melakukan pencarian menggunakan mesin pencari. Ini termasuk daftar hasil pencarian yang relevan dengan frase pencarian atau kata kunci yang Anda masukkan. Setiap hasil pencarian biasanya mencakup judul halaman dan deskripsi singkat halaman. Deskripsi baik dapat diambil dari halaman deskripsi meta tag atau mungkin berisi potongan teks dari halaman yang mengandung kata kunci dari frase pencarian.

SERP itu bervariasi antara mesin pencari, tetapi mereka semua menggunakan tata letak yang sama. Bagian atas halaman berisi kolom pencarian, yang biasanya menunjukkan sebagian besar permintaan pengguna baru-baru ini. Hasilnya kemudian ditampilkan dalam urutan relevansi bawah kolom pencarian. Banyak mesin pencari juga termasuk pilihan pencari lainnya, misalnya Foto, Videod an Berita Pencarian. Anda juga dapat menemukan sebuah "Advanced Search" link yang memberikan pilihan untuk melakukan pencarian yang lebih spesifik.

Hasil yang dihasilkan oleh algoritma pencarian mesin pencari dikenal sebagai "Hasil Organik". Hasil ini adalah isi utama dari masing-masing SERP dan ditampilkan untuk setiap pencarian di mana hasil yang ditemukan. Sejak webmaster biasanya ingin situs mereka untuk peringkat tinggi di SERPs yang relevan, berbagai teknik optimasi mesin pencari SEO dapat digunakan untuk mencoba dan meningkatkan peringkat halaman di SERPs. Tergantung pada frase pencarian dimasukkan, mesin pencari juga dapat menampilkan iklan atau daftar dibayar.

Link ini biasanya ditampilkan di atas hasil pencarian awal dan di sisi kanan halaman. Biasanya iklan tersebut dilambangkan dengan frase seperti "Sponsor" atau "Hasil Sponsor". Mereka dipasok oleh pengiklan yang tawaran pada kata kunci yang relevan dengan konten mereka. Daftar dibayar menyediakan cara bagi perusahaan untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Web mereka melalui mesin pencari bahkan jika peringkat pencarian organik mereka tidak terlalu tinggi. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan membantu teman sekalian, Thanks!

Sumber : http://www.techterms.com/definition/serp

Related Post



Posting Komentar